Ahad 30 Aug 2020 18:46 WIB

Liverpool Jadikan Ismaila Sarr Target Utama Musim Panas

Sarr dinilai menunjukkan performa impresif setelah mencetak lima gol dan enam assist.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Ismaila Sarr (kiri) dilaporkan jadi incaran Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
Ismaila Sarr (kiri) dilaporkan jadi incaran Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool semakin gencar mengejar tanda tangan pemain Watford Ismaila Sarr pada musim panas tahun ini. Bahkan, the Reds diklaim menjadikannya target utama meski dihargai 40 juta poundsterling (Rp 780 miliar). 

Dalam laporan the Sun yang dikutip Express, Ahad (30/8), Watford sengaja membanderol gelandang berusia 22 tahun itu dengan nilai 40 juta poundsterling karena tahu yang bersangkutan target utama pembelian Liverpool. 

Baca Juga

Sarr dinilai menunjukkan performa impresif setelah mencetak lima gol dan menyumbang enam assist dari 28 penampilannya musim lalu. Juergen Klopp semakin kepincut melihat penampilan Sarr saat mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0, Februari lalu. 

Klopp ingin mempertajam lini depan skuatnya meski sudah diisi trio Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Namun, hal tersebut tidak membuat Klopp mengurungkan niatnya membeli Sarr. Sebab, Sarr dapat dimainkan sebagai gelandang, sayap, bahkan penyerang. Hal ini membuatnya dapat lebih fleksibel menerapkan strategi Klopp. Liverpool disebut lebih berminat memboyong Sarr daripada Adama Traore. 

Pengejaran Sarr juga didasari gagalnya mendapat tanda tangan Timo Werner yang memilih membela Chelsea dibandingkan terbang ke Anfield.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement