Ahad 30 Aug 2020 18:01 WIB

Milan Lanjutkan Negosiasi Datangkan Serge Aurier

Aurier telah ditawarkan ke Wolverhampton Wanderers tapi ia menolak.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Serge Aurier
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan melanjutkan negosiasi untuk mendatangkan full-back Tottenham Hotspur Serge Aurier. Milan bersemangat terutama setelah Spurs mengontrak Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers. Kesepakatan senilai 16,5 juta euro (Rp 285 miliar) untuk Doherty diumumkan pada Ahad (30/8), yang berarti Aurier tidak lagi dibutuhkan di London.

Laporan Daily Star, seperti dikutip Football Italia, menyebutkan Aurier telah ditawarkan ke Wolverhampton Wanderers sebagai bagian pertukaran Doherty, tetapi pemain internasional Pantai Gading itu menolak. Dia fokus sepenuhnya pada kepindahan ke Milan, meski masih ada jarak yang cukup jauh antara kedua klub.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, harga yang diminta Tottenham tetap 20 juta euro (Rp 346 miliar), sedangkan Milan hanya menawarkan di bawah 15 juta euro (Rp 259,5 miliar). Selisih 5 juta euro (Rp 8,5 miliar) itu belum mencapai titik temu.

Di sisi lain, Rossoneri memiliki prioritas lain. Milan memburu gelandang Brescia Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, dan trequartista Real Madrid Brahim Diaz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement