Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Baekhyun dan Kai EXO Berlatih Tari di Tempat tak Biasa

Ahad 30 Aug 2020 15:07 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Kai EXO. Di masa awal menjadi trainee SM, Baekhyun dan Kai EXO berlatih tari di tempat umum. Ilustrasi.

Kai EXO. Di masa awal menjadi trainee SM, Baekhyun dan Kai EXO berlatih tari di tempat umum. Ilustrasi.

Foto: Fanpop
Di masa awal menjadi trainee SM, Baekhyun dan Kai EXO berlatih tari di tempat umum.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Anggota EXO, Baekhyun dan Kai, berbagi momen awal-awal memulai karier dalam acara Ask Us Anything di JTBC. Ketujuh anggota SuperM muncul sebagai tamu pada episode 29 Agustus dari variety show itu. Mereka menampilkan single barunya 100 dan membocorkan cuplikan lagu barunya Tiger Inside pada penonton.

Selama segmen tebak-tebakan, Baekhyun meminta anggota menebak hal yang sering dilakukan selama hari-hari pelatihan atau sebelum memulai debutnya sebagai anggota EXO. Setelah banjir tebakan salah, Seo Jang-hoon akhirnya berhasil menebak jawaban benar, yaitu saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari di subway.

Baekhyun mengakuinya sambil tertawa. Pria kelahiran 6 Mei 1992 itu menjelaskan tingkahnya itu bukan karena tidak cukup waktu atau ingin meningkatkan keterampilan.

“Saat itu, aku sangat bangga bisa masuk ke SM (agensi SM Entertainment) dan aku ingin semua orang melihatku dan berpikir ‘hanya dengan melihat, tahu bahwa dia trainee SM’,” kata Baekhyun dilansir di Soompi, Ahad (30/8).

Baekhyun teringat dirinya dan Chanyeol selalu pulang bersama. Saat itu dia mengatakan dirinya dan Chanyeol sama-sama masih kurang dalam hal keterampilan menari. Mereka sering berbagi earphone untuk mendengarkan musik bersama.

Tak berhenti di sana, Baekhyun membuat semua orang tertawa dengan pengakuannya soal ketampanan. “Dan kau tahu, Chanyeol sangat tampan. Saat itu, aku tak begitu tampan. Jadi, aku merasa (berdiri di samping Chanyeol) memberiku dorongan ‘Chanyeol boost’ aku merasa seperti seorang superstar,” ujar dia.

Bahkan, Baekhyun pernah mendapat permen karamel dari seseorang anak laki-laki yang melihatnya terus menari di kereta bawah tanah. “Saat dia turun, dia memberiku permen karamel. Melihat lagi sekarang, kupikir itu mungkin karena aku terlihat sangat keren,” kata dia.

Dengan malu-malu, Kai mengungkapkan dia juga melakukan hal serupa saat masih menjadi idola rookie. “Aku banyak menari saat berjalan dan akhirnya aku berlatih tanpa menyadarinya,” ujar dia.

Suatu hari, Kai dan ibunya pergi ke Myeongdong. Ada banyak orang di sana tapi tanpa sadar Kai terus menari saat berjalan. “Jadi ibuku menyuruhku berhenti menari karena aku membuatnya malu, dan dia akhirnya lari meninggalkanku,” kata Kai.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA