Ahad 30 Aug 2020 12:25 WIB

Aksi Kahitna dalam Konser Musik Berkonsep Drive-in

Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Kahitna ke-34..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Grup musik Kahitna menghibur penonton pada konser dengan konsep drive-in bertajuk New Live Experience di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun grup musik Kahitna ke-34. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Dalam konser tersebut Kahitna membawakan sepuluh lagu karyanya.  (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Para penonton terlihat antusias menikmati konser dengan konsep drive-in yang baru pertama kali diadakan di Indonesia sejak pandemi Covid-19. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Mereka menikmati pagelaran musik dari dalam mobil masing-masing dengan tetap menggunakan masker. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Selama konser berlangsung, para penonton diharuskan untuk tetap berada di dalam mobil masing-masing. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Tata lampu panggung yang menarik membuat pagelaran konser di tengah pagebluk tersebut menjadi berkesan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Konser dengan konsep drive-in menjadi salah satu alternatif menonton pagelaran musik di masa pandemi Covid-19. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Kahitna sukses menghibur penggemarnya dalam Konser New Live Experience di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/8) malam. Dalam konser dengan konsep drive-in tersebut, Kahitna membawakan 10 lagu karyanya. Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Kahitna ke-34. Konser dengan konsep drive-in menjadi salah satu alternatif menonton pagelaran musik di masa pandemi Covid-19. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement