Ahad 30 Aug 2020 11:00 WIB

Video Kucing Minum dari Dispenser Hebohkan Warganet

Seekor kucing berwarna oranye tertangkap kamera minum sendiri dari dispenser.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Seekor kucing tertangkap kamera video memencet dispenser dan minum dari tetesan airnya.
Foto: Twitter
Seekor kucing tertangkap kamera video memencet dispenser dan minum dari tetesan airnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video yang merekam aktivitas seekor kucing minum langsung dari dispenser membuat heboh warganet. Pasalnya, kucing dengan bulu berwarna oranye itu menekan sendiri tombol dispenser menggunakan cakarnya sehingga air bisa keluar.

Dikutip dari laman Times Now News, akun @backt0nature mengunggah video pada Sabtu (29/8) dengan keterangan "Tidak butuh manusia". Kucing berdiri dengan dua kaki belakang, satu cakar depan berpegangan dan cakar lain menekan tuas.

Baca Juga

Si kucing minum langsung dari tetesan air yang mengalir dari tuas dispenser. Ketika air berhenti mengalir, dia mulai minum dari genangan air yang masih tersisa. Banyak warganet tidak bisa memercayai apa yang mereka simak pada video 11 detik itu.

Pengguna Twitter lain bernama Akki membagikan video yang sama. Dia menuliskan keterangan, "Hentikan apa pun yang kau lakukan dan lihat kucing ini meminum air dari dispenser". Ajakan itu cukup untuk menarik perhatian semua orang.

Per Ahad (30/8) pagi, unggahan pertama oleh @backt0nature telah disimak lebih dari 158,3 ribu kali, disukai 7.600 orang, dan mendapat komentar serta dicicitkan ulang alias retweet sebanyak 1.700 ribu dan terus bertambah.

Kucing haus yang meminum air sendiri dari dispenser itu mungkin bukan yang pertama kali terjadi, tapi tetap menggemaskan melihatnya. Banyak warganet yang memelihara kucing berkomentar bahwa kucing mereka pernah melakukan hal serupa.

Akun @cloudblab menyebut kecerdasan kucing berevolusi. "Ini menunjukkan kepada kita bagaimana kucing mengamati kita, belajar menggunakan alat-alat. Seperti 'Planet of Apes', mungkin 'Planet of Cats' akan segera muncul," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement