Ahad 30 Aug 2020 08:02 WIB

PSG Inginkan Skriniar, Inter Minta Paredes

Bek Milan Skriniar belakangan dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belakangan dikait-kaitkan dengan klub Prancis Paris Saint Germain.
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belakangan dikait-kaitkan dengan klub Prancis Paris Saint Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib Milan Skriniar mengalami ketidakjelasan. Bek tengah asal Slovakia itu bukan lagi pilihan utama di Inter Milan.

Skriniar kurang cocok dengan taktik pelatih Antonio Conte. Walhasil eks Sampdoria mulai berada di pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza.

Belakangan palang pintu 25 tahun dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Nerazzurri siap bernegosiasi dengan Les Perisiens.

"Jika Skriniar pergi ke PSG, maka Inter meminta klub Prancis itu mengirimkan Leandro Paredes, ditambah uang tunai 20 hingga 30 juta euro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (30/8).

Kebetulan fokus Conte mencari gelandang anyar. Jika kembali ke Serie A, Paredes tak perlu banyak beradaptasi. Pada masa lalu, pria Argentina itu pernah memperkuat Chievo Verona dan AS Roma. Ia bisa menjadikan lini tengah La Beneamata kian kompetitif.

Lalu bagaimana dengan Skriniar? PSG sedang membutuhkan sosok baru di area pertahanan. Khususnya di sektor bek tengah. Klub tersebut kehilangan Thiago Silva.

Oleh karenanya, Skriniar bisa menjadi suksesor Silva di Les Rouge et Bleu. Sudah tiga musim Skriniar membela Inter Milan. Sejauh itu ia tampil dalam 128 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Awalnya ia tak tergantikan di area pertahanan Nerazzurri. Belakangan Conte lebih memilih Diego Godin sebagai pendamping Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni dalam formasi tiga bek tengah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement