Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Oppo Watch Usung Sistem Operasi Google Wear OS

Ahad 30 Aug 2020 03:53 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Oppo

Oppo

OPPO Watch juga didukung dengan kehadiran dual processor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perangkat OPPO Watch mengusung sistem operasi Google Wear OS diklaim memiliki kompatibilitas terbaik jika dihubungkan dengan perangkat smartphone Android. OPPO menjadi salah satu produsen yang mulai membuat jam tangan pintar dengan memanfaatkan sistem operasi Wear OS.

"Untuk membuat kita tetap terhubung dan mengatur alur kerja saat di rumah, maka dibutuhkan jam tangan pintar dengan sistem operasi yang selaras dengan perangkat smartphone," ujar Oppo.

Baca Juga

Selain kompatibel jika dihubungkan dengan perangkat smartphone bersistem Android, terdapat banyak aplikasi pendukung Wear OS yang dapat diunduh melalui Google Play Store. OPPO Watch juga didukung dengan kehadiran dual processor yang dapat memberikan daya tahan pemakaian hingga 36 jam dalam mode pintar atau 30 jam dalam mode hemat daya.

OPPO mengatakan, perangkatnya ini dapat mendukung pola bekerja dari rumah, dimana jam tangan pintarnya dapat membantu pengguna mengatur efektivitas kerja terutama dengan memanfaatkan fitur pengingat, atau memeroleh notifikasi yang masuk seperti e-mail dan chat dengan praktis.

Di sisi lain, pengguna juga bisa menata alur kerja lebih baik sambil beraktivitas atau berolahraga di rumah dengan mengandalkan jam tangan pintar yang selalu terpasang di pergelangan tangan.

sumber : antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA