Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Wawalkot Jakpus Sebut 7 Pejabat Pemprov DKI Positif Covid-19

Sabtu 29 Aug 2020 17:02 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra

Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Foto: Republika/Dian Fath Risalah
Pemkot Jakpus kini rutin disemprot disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Wawalkot Jakpus), Irwandi merespon terkait tujuh pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dinyatakan positif Covid-19. Menurut Irwandi, hal tersebut menjadi peringatan sekaligus teguran bagi jajarannya untuk terus memperketat protokol kesehatan Covid-19.

“Tentu ini menjadi peringatan dan teguran kalau Covid-19 itu ada. Kami di Pemkot Jakarta Pusat akan memperketat pengawasan protokol Covid-19,” tutur Irwandi saat dihubungi, Jumat (28/8).

Irwandi mengatakan, saat ini sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus telah bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Di samping itu, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Pemkot Jakpus guna mencegah penyebaran Covid-19. “Sebagian pegawai di Pemkot Jakarta Pusat sudah work from home. Di kantor juga sering disemprot cairan disinfektan,” jelasnya.

Adapun terkait dengan tujuh pejabat Pemprov DKI Jakarta positif Covid-19, Irwandi berharap mereka segera pulih. “Semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula. Untuk yang sehat tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” ucap Irwandi.

Sebanyak tujuh pejabat Pemprov DKI dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab. Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, saat ini ketujuhnya melakukan isolasi diri dan tetap menjalankan tugas dari rumah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA