Sabtu 29 Aug 2020 13:47 WIB

Chadwick Boseman Meninggal, Para Bintang Hollywood Berduka

Chadwick Boseman Meninggal, Para Bintang Hollywood Berduka

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chadwick Boseman.
Chadwick Boseman.

VIVA – Aktor Hollywood Chadwick Boseman telah meninggal dunia karena penyakit kanker usus besar. Chadwick meninggal dunia pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Aktor yang berperan sebagai T’Challa dalam film Black Panther itu meninggal dunia di usia 43 tahun.

Sederet artis dan public figure Hollywood pun beduka karena kepergian Chadwick Boseman yang tak pernah mereka sangka. Ucapan duka dan rasa kehilangan pun mengalir di media sosial.

Aktor ternama Dwayne Johnson menjadi salah satu aktor yang merasa kehilangan karena kepergian Chadwick Boseman. Melalui akun Twitter pribadinya, Dwayne mendoakan agar Chadwick Boseman dapat beristirahat dengan tenang.

Baca juga: Baca juga: Chadwick Boseman Sembunyikan Sakitnya Sepanjang Karier

“Sulit mendengar ini. Istirahat dalam cinta, suadaraku. Terima kasih telah memberikan cahayamu dan berbagi bakatmu dengan dunia. Cinta dan kekuatanku untuk keluargamu,” tulis Dwayne Johnson.

 

Aktor lainnya yang juga merasa kehilagan adalah Don Cheadle. Don mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Chadwick Boseman. Don mengatakan bahwa ia akan merindukan sosok Chadwick Boseman.

“Aku akan selalu merindukanmu, saudaraku yang berulang tahun, kamu selalu menjadi cahaya dan cinta bagiku, ya Tuhan... selamanya dan seterusnya,” tulisnya.

 

Penyanyi ternama Hollywood, Khalid juga mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam terhadap Chadwick Boseman.

“RIP Chadwick Boseman. Ini sangat sulit dipercaya, kukirimkan cinta dan cahaya untuk keluargamu,” kata Khalid lewat Twitter.

 

Baca juga: Dari TV ke Layar Lebar, Jejak Karier Chadwick Boseman di Dunia Akting

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement