Sabtu 29 Aug 2020 10:32 WIB

Justin dan Hailey Bieber Beli Rumah Baru di LA

Rumah baru Justin dan Hailey dikabarkan bernilai 25,8 juta dolar AS.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Justin dan Hailey Bieber membeli rumah baru di Los Angeles (LA) setelah pindah dari rumah mereka di Beverly Hills (Foto: Justin dan Hailey Bieber)
Foto: BBC.com
Justin dan Hailey Bieber membeli rumah baru di Los Angeles (LA) setelah pindah dari rumah mereka di Beverly Hills (Foto: Justin dan Hailey Bieber)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justin dan Hailey Bieber membeli rumah baru di Los Angeles (LA) setelah pindah dari rumah mereka di Beverly Hills. Penyanyi Kanada berusia 26 tahun itu dan istrinya (23 tahun) membeli rumah senilai 25,8 juta dolar AS di lingkungan Beverly Park LA, dilansir di US Magazine, Sabtu (29/8).

Hunian ini memiliki luas 11.145 kaki persegi dan memiliki tujuh kamar tidur dan 10 kamar mandi. Rumah itu terdaftar pada harga 27, 25 juta dolar AS menurut MLS Multiple Listing Service, tetapi dijual pada hari Jumat seharga 25,8 juta dolar AS.

Baca Juga

Real estate ini juga mencakup lapangan tenis pribadi, ruang biliar, dan kolam renang. Pasangan ini sebelumnya membeli rumah Monterey Colonial tahun 1930-an mereka saat ini seharga 8,5 juta dolar AS pada Maret 2019, dan pindah ke tempat itu pada Juli tahun itu.

"Saya ingin menjual rumah saya di Beverly Hills, siapa yang mau? Saya akan menjualnya dengan semua furniturnya. Silahkan tawar," kata Justin pada caption foto di dalam akun Instagramnya.

Musisi tersebut berbagi foto ruang tamu mereka, yang menampilkan karya seni bertuliskan, "I Love You!" tergantung di dinding. Kamar lain menunjukkan potret hitam-putih pengantin baru di dinding di samping kursi tempat tidur gantung, permadani putih, dan kursi logam.

Seorang sumber mengatakan di awal musim panas bahwa Justin dah Hailey yang menikah pada September 2018 itu memutuskan pindah karena ingin saling dekat. Pasalnya, mereka berencana ingin segera memiliki anak.

"Justin dan Hailey telah berbicara lebih banyak tentang keinginan untuk memulai sebuah keluarga bersama. Memiliki anak dalam waktu dekat telah menjadi percakapan yang sangat nyata di antara mereka," kata sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement