Jumat 28 Aug 2020 20:06 WIB

Griezmann Sempat Ingin Hengkang dari Barca

Antoine Griezmann mengalami musim pertama yang sulit di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Antoine Griezmann mengalami musim pertama yang sulit di Barcelona. Bahkan, mantan agen Griezmann Eric Olhats, mengklaim mantan striker Atletico Madrid itu ingin hengkang musim panas tahun ini. Pemain internasional Prancis itu merasa tak diinginkan di Blaugrana.

Namun, setelah melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Ronald Koeman, pendiriannya mulai teguh dan bertahan di Camp Nou. ''Sebelum kekalahan di Liga Champions oleh Bayern (Muenchen), Antoine hanya punya hasrat untuk meninggalkan Barcelona,'' kata Olhats, dikutip dari Marca, Jumat (28/8).

Baca Juga

Menurutnya, Griezmann seolah-olah merasa dirinya bukan bagian dari rencana klub. Ia menganggap tak bisa bertahan di Barca jika situasinya seperti itu. Olhats mengungkapkan, Griezmann bahkan sudah mempelajari bagaimana caranya kalau ingin hengkang dari Barca.

''Lalu apa yang kita tahu terjadi dan pembicaraan dengan Koeman meyakinkannya. (Koeman) Mengutarakan rencananya, karena dia mempertimbangkannya sebagai pemain penting di masa depan,'' jelas Olhats.

Menyusul kekalahan Bayern Muenchen, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, menyebutkan hanya ada delapan pemain yang bakal bertahan di klub, salah satunya adalah Griezmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement