Jumat 28 Aug 2020 18:45 WIB

Brahim Diaz Segera Merapat ke AC Milan

Real Madrid dilaporkan siap menjual Brahim Diaz ke AC Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Brahim Diaz
Foto: EPA/Peter Powell
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Real Madrid dilaporkan siap menjual Brahim Diaz ke AC Milan. Pemain gelandang itu baru bergabung ke Madrid 18 bulan lalu dari Manchester City. Namun ia kesulitan untuk bisa masuk skuat utama Los Blancos.

Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (28/8), Milan sudah menggelar diskusi dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Kini, kesepakatan antara Milan dan Madrid pun dikabarkan segera terwujud. Madrid berencana menjual pemain mudanya itu ke Rossoneri, dengan opsi pembelian kembali.

Baca Juga

Keputusan akhir tinggal menunggu apakah Diaz menginginkan transfer tersebut atau tidak. Namun Diaz diklaim menang ingin pindah ke Italia musim panas tahun ini. Real Madrid memang sedang berusaha melepas sejumlah pemain karena kelebihan kuota.

Pemain yang dinilai segera hengkang adalah James Rodriguez. Everton disebut-sebut menjadi peminat James, yang sudah tidak diandalkan oleh Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Gareth Bale juga sudah lama ingin dilepas, namun pemain internasional Wales itu enggan pergi dari klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement