Jumat 28 Aug 2020 16:55 WIB

Secret Key Luncurkan Skincare Desain Batik

Secret Key ingin mengapresiasi dan lebih dekat dengan wanita Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Satya Festyiani
Secret Key meluncurkan produk berdesain batik.
Foto: Secret Key
Secret Key meluncurkan produk berdesain batik.

REPUBLIKA.CO.ID, Secret Key meluncurkan produk spesial perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, yakni desain batik dengan pola inspirasi dari dua kota Indonesia. Secret Key memasukkan pola dua kota itu ke dalam desain edisi spesial Starting Treatment Rose Essence menjadi desain baru yang bermakna tekun, konsisten, dan matang.

Kalau bicara mengenai batik, Yogyakarta dan Pekalongan sebagai kota yang terkenal dengan seni batiknya dan mempunyai ciri masing-masing dengan permainan pola titik-titik yang berbeda. Nitik ​ala Yogyakarta dengan warna monotone, sedangkan Pekalongan disebut Jlamprang yakni memasukkan berbagai warna ke dalam desain batiknya.

“Secret Key ingin mengapresiasi dan lebih dekat dengan wanita Indonesia dengan meluncurkan Secret Key Starting Treatment Rose Essence edisi spesial batik, yang dibuat secara eksklusif dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di Indonesia,” ujar Brand Manager Secret Key Indonesia, Adinda Khairani, dalam keterangan tertulisnya.

Sejak kehadirannya di Korea pada 2006 dan di Indonesia pada 2018, Secret Key telah membuat wanita tampil lebih percaya diri dengan kulit yang sehat dan cantik. Karena kandungannya yang alami, aman dan lembut, maka tidak heran kalau di Indonesia Secret Key berkembang dengan baik dan diminati oleh wanita Indonesia.

“Produk​ best seller di Indonesia ini, akan tampil dengan kemasan batik, sehingga membuat rutinitas merawat kulit lebih ​meaningful ​dan bangga menjadi wanita Indonesia, yang konsisten merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya,” kata Adinda lagi.

Bunga Rose sebagai elemen utama, dikombinasikan dengan konsep monotone dan warna-warni. Sehingga keseluruhannya akan menampilkan batik yang indah, matang, dan eksklusif, yang diluncurkan khusus untuk mengapresiasi wanita Indonesia dalam rangka momen perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Seperti makna dari desain batik pada Secret Key edisi spesial batik ini, wanita Indonesia yang pada dasarnya memiliki kulit yang cantik, harus tekun dan konsisten merawatnya agar tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya.

Menggunakan Secret Key Starting Treatment Essence bermanfaat sebagai ​skin booster, karena kandungan 94 persen fermentasi​ filtrate Galactomyces dan ekstrak mawar, berfungsi untuk melembapkan, pori-pori tampak tersamarkan, serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh. Dan yang terpenting adalah membuat produk perawatan kulit yang digunakan setelahnya, menyerap lebih efektif ke dalam lapisan kulit dan membuat hasil akhir lebih optimal.

“Kandungan 94% fermentasi ​filtrate Galactomyces adalah rahasia untuk kecantikan kulit alami, dan merupakan kandungan murni dengan persentase terbanyak di dalam komposisi produk. Penggunaan Secret Key Starting Treatment Essence sebagai langkah awal penggunaan ​skin care ​sama pentingnya dengan penggunaan rangkaian​ skin care i​tu sendiri,” ungkap Adinda.

Secret Key Starting Treatment Essence Edisi Spesial Batik, hanya tersedia di Indonesia dengan jumlah terbatas mulai dari Rp 360 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement