Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Terkait Zaniolo, AS Roma Bikin Spurs Gigit Jari

Jumat 28 Aug 2020 13:39 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo .

Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo .

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Zaniolo juga pernah dikaitkan dengan Juventus serta Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma benar-benar ingin mempertahankan Nicolo Zaniolo. Belakangan sejumlah klub elite Eropa mengejar tanda tangan pesepak bola 21 tahun itu.

Salah satunya Tottenham Hotspur. Kubu the Lilywhites, siap mengajukan penawaran.

Perwakilan Spurs sudah berada di markas latihan I Lupi dan memantau pergerakan sang wonderkid dari dekat. Tapi apa yang terjadi setelahnya? Roma menolak bernegosiasi lebih lanjut.

"Menurut Sky, Giallorossi telah mengatakan kepada Spurs, bahwa Zaniolo tidak dijual," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (28/2).

Perwakilan Tottenham juga bertemu agen pemain tersebut, Claudio Vigorelli. Namun keputusan La Magica tidak bisa diganggu gugat.

Masih belia, Zaniolo berhasil mencuri perhatian dunia. Ia bahkan telah memiliki lima caps tim nasional Italia level senior.

Ini musim kedua Zaniolo bersama Roma. Sejauh itu, ia turun di 69 laga, dan mencetak 14 gol. Hitungannya dari berbagai ajang. Angka tersebut, bisa saja bertambah, andai Zaniolo tidak mengalami cedera lutut parah, pada awal tahun ini.

Selain Spurs, sosok yang bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger itu juga pernah dikaitkan dengan Juventus serta Real Madrid. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku ingin menjadi legenda Giallorossi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA