Jumat 28 Aug 2020 11:34 WIB

Fiorentina Ngotot Datangkan Lucas Torreira

Fiorentina terus bermanuver untuk memperkuat skuat

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri)  berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Gelandang tengah Arsenal, Lucas Torriera menjadi target utama untuk klub asal Serie A Liga Italia, Fiorentina, pada bursa transfer musim panas 2020. Sang pemain dikabarkan juga enggan bertanan di London, Inggris.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport, Jumat (28/8) Fiorentina terus bermanuver untuk memperkuat skuat mereka jelang mengarungi musim kompetisi 2020/2021. Salah satu target belanja mereka adalah Torreira, gelandang agresif milik Arsenal.

Kubu La Viola, julukan Fiorentina juga telah mengadakan pembicaraan dan meminta izin pada pihak Arsenal untuk bernegosiasi dengan Torreira.

Kontrak gelandang asal Uruguay sejatinya baru akan habis 2023 mendatang. Namun, pemain berusia 24 tahun itu juga kerasan untuk angkat koper dari Stadion Emirates.

Sementara itu, pelatih Arsenal Mikel Arteta diklaim merasa tidak keberatan melepas eks penggawa Sampdoria. Pasalnya, biaya penjualan Torreira dapat digunakan untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan kriteria sang pelatih.

Torriera pindah ke London Utara dari Sampdoria pada Juli 2018 silam. Ia didatangkan pada saat kepemimpinan pelatih Unai Emery dengan mahar mencapai 28 juta pounds.

Sepanjang dua musim memperkuat Meriam London, Torreira telah memainkan 89 laga dengan mencatat empat gol, pun enam assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement