Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Chelsea Aktif di Bursa Transfer, Siapa yang Terdepak?

Jumat 28 Aug 2020 10:26 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Chelsea Emerson Palmieri ditempel ketat bek Liverpool James Milner pada pertandingan Piala Liga Inggris di Stadion Andfield Liverpool, Inggris, Rabu (26/9) waktu setempat.

Penyerang Chelsea Emerson Palmieri ditempel ketat bek Liverpool James Milner pada pertandingan Piala Liga Inggris di Stadion Andfield Liverpool, Inggris, Rabu (26/9) waktu setempat.

Foto: Rui Vieira/AP
Ada dua pemain yang diprediksi akan kehilangan tempatnya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea menjadi salah satu klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Di satu sisi, manuver gesit yang dilakukan manajemen The Blues mengancam beberapa pemain lain untuk terdepak.

Seperti dilaporkan Caught Offside, dua pemain yang diprediksi akan kehilangan tempatnya adalah Marcos Alonso dan Emerson Palmieri karena Chelsea baru saja mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Posisi yang sama juga bisa diisi oleh Malang Sarr, rekrutan anyar The Blues dari Nice yang bisa dimainkan berbagai posisi sebagai bek.

Hal ini membuat Emerson atau Alonso mau tidak mau harus merelakan posisinya dihuni oleh pemain lain. Inter Milan dikabarkan siap untuk menampung  Emerson jika harganya sesuai.

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano menyebut Inter masih belum cocok dengan tawaran 25 juta euro dari Chelsea untuk Emerson. Antonio Conte lebih tertarik memboyong Aleksandar Kolarov dari Roma dengan mahar yang lebih terjangkau.

"Inter sudah membuka obrolan dengan AS Roma untuk merekrut Aleksandar Kolarov. Antonio Conte menginginkannya sebagai bek kiri," ujar Romano di akun Twitter-nya.

"Chelsea masih meminta 25 juta euro untuk menjual Emerson Palmieri tapi Inter tidak ingin mengeluarkan sebanyak itu," kata dia.

Chelsea disebut masih mencari cara untuk bisa melepas Emerson atau Alonso dengan cepat, agar pemain baru bisa segera menyesuaikan performanya di Stamford Bridge.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA