Jumat 28 Aug 2020 09:59 WIB

Henderson: Kami Antusias Menatap Musim Depan

Henderson juga tidak menganggap tur pra-musim sebelah mata.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Jordan Henderson
Foto: AP/Laurence Griffiths/Pool Getty
Jordan Henderson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool, Jordan Henderson terkesan dengan persiapan timnya jelang pertandingan Community Shield melawan Arsenal, Sabtu (30/8) mendatang dan rencana tur pra-musim ke Austria.

Ia tidak khawatir meski jadwal klubnya sangat padat, mengingat Liverpool harus menatap Liga Primer Inggris musim 2020/21 yang akan dimulai dalam dua pekan mendatang.

"Ketika melihat seluruh pemain dan pelatih di dalam skuat, kami antusias menatap musim depan dan ingin terus berkembang," katanya seperti dilansir Tribal Football, Jumat (28/8).

"Ini adalah hal natural, kami selalu menatap pertandingan selanjutnya dan menganggap setiap laga adalah pertandingan besar yang harus kami menangkan," ujar dia.

Henderson juga tidak menganggap tur pra-musim sebelah mata. Ia ingin rekan-rekannya tetap serius berlatih hingga program selesai dan musim baru mulai bergulir.

"Kami harus bertindak benar dan mengincar gelar. Setelah itu, Liga Primer akan berjalan lebih cepat. Kami harus siap di setiap musim," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement