Jumat 28 Aug 2020 09:39 WIB

Real Madrid Siap Jual Brahim Diaz ke AC Milan

AC Milan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Real Madrid

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Brahim Abdelkader Diaz
Foto: welovebuzz.com
Brahim Abdelkader Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan siap menjual Brahim Diaz ke AC Milan dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Los Blancos dikabarkan tidak merasa cocok dengan performa sang pemain.

Pemain berusia 21 tahun itu direkrut dari Manchester City, 18 bulan lalu, tetapi kesulitan untuk menembus skuat utama Real Madrid.

Dalam laporan Gazzetta dello Sport, AC Milan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Real Madrid terkait negosiasi sang pemain. Namun, belum ada angka yang disebutkan kedua belah pihak.

Seperti dilansir Transfermarkt, Diaz memiliki nilai transfer sebesar 13,5 juta euro. Ia masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2025 mendatang.

Saat ini, para pemain Real Madrid mengisi waktu liburan dengan melakukan fitness di tempat masing-masing. Mereka masih memiliki waktu 20 hari sebelum La Liga Spanyol musim 2020/21 kembali bergulir.

Seperti diberitakan Marca, beberapa pemain mengikuti arahan dari kepala fitness Real madrid, Gregory Dupont. Sementara yang lainnya memilih untuk menyewa instruktur fitness pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement