Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Pelatih Arsenal Inginkan Dani Ceballos

Jumat 28 Aug 2020 09:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Dani Ceballos

Dani Ceballos

Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
kami melakukan beberapa pembicaraan dan Dani tahu betul apa yang saya pikirkan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta dilaporkan ingin kembali membawa gelandang tengah Real Madrid, Dani Ceballos ke Stadion Emirates. Hal itu demi memperkuat lini tengah the Gunners pada perjalanan kampanye 2020/2021.

"Yah, kami melakukan beberapa pembicaraan dan Dani tahu betul apa yang saya pikirkan tentang dia," kata Arteta dilansir Tribal Football, Jumat (28/8).

Ceballos datang ke klub asal London Utara pada musim panas lalu, dan hanya menandatangi kontrak selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.

Akan tetapi, Mikel Arteta mengaku timnya membutuhkan sosok seperti Ceballos. Hal yang juga diinginkan oleh pemain 24 tahun ketimbang kembali ke Madrid dan hanya menjadi pemain cadangan.

"Dia juga cukup jelas dengan saya bahwa niatnya adalah untuk tetap bersama kami, tetapi jelas Real Madrid terlibat dan saya belum tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan pemain itu," sambung entrenador asal Spanyol.

Selain arsenal, klub asal Italia AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan sang pemain. Akan tetapi, rumor yang beredar menyebut Ceballos tidak berniat sama sekali untuk bergabung dengan i Rossoneri.

"Dia adalah pemain yang kami minati, dalam beberapa bulan terakhir musim ini, dia mampu berikan yang terbaik kepada kami."

Ceballos tampil dalam 37 pertandingan bagi Arsenal di berbagai ajang sepanjang periode 2019/2020, dengan mengemas dua gol dan dua aasist.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA