Jumat 28 Aug 2020 08:58 WIB

Malang Sarr Diklaim Bermasa Depan Cerah di Chelsea

Kesempatan merekrut Malang adalah hal yang tidak bisa kami hindarkan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Malang Sarr
Foto: transfermarkt
Malang Sarr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Chelsea, Marina Garinovskaia optimistis Malang Sarr memiliki masa depan yang cerah bersama The Blues, setelah proses transfer Sarr dari klub Ligue 1, Nice sudah rampung.

Bek serba bisa itu pun setuju dengan tawaran kontrak lima tahun di Stamford Bridge. Dalam musim perdananya, Sarr akan berstatus pemain pinjaman terlebih dahulu sebelum naik sebagai penggawa tetap.

"Kesempatan merekrut Malang adalah hal yang tidak bisa kami hindarkan. Dia memiliki prospek cerah dan kami akan memantaunya. Kami bahagia menyambutnya di klub," kata Marina seperti dilansir The World Game, Jumat (28/8).

Sarr, pemain yang sudah membela timnas Prancis U-16 dan U-21, telah membukukan 119 pertandingan bersama Nice di semua kompetisi plus mencetak tiga gol.

Ia menjadi rekrutan anyar keempat Chelsea dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain dia, sudah ada Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thiago Silva yang resmi bergabung dengan skuat London Biru.

Di saat yang sama, Chelsea siap kembali melepas Timoue Bakayoko  ke AC Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian dalam bursa transfer musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement