Kamis 27 Aug 2020 23:34 WIB

Daop 7 Madiun Beri Tarif Promo untuk KA Logawa

Promogajian KA Logawa untuk jadwal keberangkatan 27 Agustus hingga 9 September.

PT KAI Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun (ilustrasi).
Foto: Antara/Siswowidodo
PT KAI Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun siap melayani para penumpang di wilayah kerja setempat yang ingin menggunakan jasa angkutan KA Logawa relasi Jember-Madiun-Purwokerto PP. Tak terkecuali bagi penumpang yang ingin menikmati tarif Program Promo Gajian.

                               

Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko mengatakan program promo gajian khusus untuk KA Logawa relasi Jember-Madiun-Purwokerto PP tersebut berlangsung untuk jadwal keberangkatan mulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 9 September 2020. Program promo ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan pengguna KA, khususnya bagi KA Logawa.

"Promo tersebut juga dalam rangka memenuhi permintaan pelanggan dan meningkatkan pelayanan angkutan transportasi kereta api pada masa pandemi Covid-19," ujar Ixfan di Madiun, Kamis (27/8).

Dia menjelaskan, dengan program promo gajian, pelanggan akan mendapatkan tarif murah saat naik KA Logawa, baik kelas bisnis maupun ekonomi relasi Jember-Madiun-Purwokerto PP. Daop 7 Madiun memberikan tarif terjangkau relasi Jember-Madiun-Purwokerto PP.

"Untuk kelas ekonomi Rp 120 ribu dari harga asli Rp185 ribu per orang dan untuk kelas bisnis hanya Rp 200 ribu dari harga normal Rp275 ribu per orang," kata dia.

                               

Sedangkan untuk tarif parsial promo relasi Madiun-Purwokerto/Jember, dikenakan tarif Rp 160 ribu per orang untuk kelas bisnis dan kelas ekonomi hanya dikenakan tarif Rp 100 ribu per orang. Terdapat sejumlah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan program promo gajian KA Logawa. Seperti, hanya berlaku untuk Kereta Api Logawa (relasi Purwokerto-Jember PP) dan berlaku untuk tiket keberangkatan tanggal 27 Agustus sampai dengan 9 September 2020.

                               

Selain itu, juga diberikan selama tempat duduk masih tersedia, tiket promo berlaku tarif reduksi, dan tiket promo berlaku tarif parsial. Tiket promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal dan dapat dipesan di semua saluran penjualan internal dan eksternal.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal perjalanan kereta api yang beroperasi, bisa di cek melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, atau melalui kontak center 021-121, serta media sosial KAI121. "Untuk pembelian tiket, dapat diperoleh melalui aplikasi KAI Access, maupun mitra resmi penjualan tiket lainnya," kata Ixfan.

Karena masih masa pademi, penumpang KA jarak jauh tetap diminta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Mulai dari pelanggan datang ke stasiun, saat di dalam kereta, hingga tiba di stasiun tujuan.

           

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement