Kamis 27 Aug 2020 20:21 WIB

Ryan Reynolds Bintangi Film Ketiga Produksi Netflix

Film berjudul Upstate ini bergenre komedi.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Ryan Reynolds
Foto: Aceshowbiz
Ryan Reynolds

REPUBLIKa.CO.ID, OTTAWA -- Aktor asal Kanada, Ryan Reynolds, saat ini tengah terlibat dalam sebuah film yang diproduksi oleh Netflix. Setelah terlibat dalam film 6 Underground di Netflix, kali ini dia akan bermain komedi berjudul Upstate.

Dilansir di laman Metro, Rabu (27/8), aktor berusia 43 tahun itu bekerja sama dengan penulis skenario John August untuk menghidupkan komedi di platform streaming itu. Dalam keterangan produksi, dia akan menjadi penulis bersama dan produser eksekutif di film tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Reynolds dan August bekerja sama. Sebelumnya, pasangan ini bekerja bersama pada 2007 pada film bertajuk The Nines. Film fiksi ilmiah dan juga thriller psikologis itu memiliki tiga bagian dan Reynolds memerankan tiga karakter pria yang berbeda.

Upstate adalah film yang terbaru dari serangkaian proyek untuk Ryan. Aktor yang baru-baru ini mengerjai penggemar dengan meluncurkan platform streaming-nya sendiri itu juga akan tampil di proyek film Free Guy.

Free Guy sendiri merupakan sebuah film komedi yang juga dibintangi oleh Jodi Comer dan Taika Waititi. Film ini akan dirilis akhir tahun ini. Selain itu, Ryan juga akan membintangi The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Film ini merupakan lanjutan dari The Hitman’s Bodyguard yang dirilis pada 2017. Pada film itu, Reynolds tampil bersama Samuel L Jackson, Salma Hayek, dan Richard E Grant.

Upstate akan menjadi proyek ketiga aktor tersebut dengan Netflix. Selain 6 Underground, dia juga merupakan bagian dari pemeran untuk film baru berjudul Red Notice. Film itu mengalami penundaan produksi pandemi Covid-19.

Red Notice sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada November 2020. Karena pandemi, maka jadwal baru karena pengunduran pun mulai dibuat namun masih belum dikonfirmasi. Film itu juga dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Reynolds dan lawan mainnya itu diperkirakan akan meraup 20 juta dolar AS berkat film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement