Kamis 27 Aug 2020 19:06 WIB

'Bawa Botol Minum Sendiri Penting Saat Pandemi'

Thermos Indonesia ingin selalu menghadirkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Thermos
Foto: dokpri
Thermos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini Indonesia mulai memasuki masa transisi perubahan tatanan hidup baru atau yang disebut dengan New Normal. Yaitu fase di mana aktivitas publik kembali dilakukan secara normal dengan protokol kesehatan tertentu demi mencegah penyebarluasan Covid-19. 

Untuk menjalankan fase baru ini masyarakat dituntut untuk lebih ekstra hati-hati dalam beraktivitas dan diimbau untuk menjaga kebersihan diri dengan mulai menerapkan beberapa pola hidup sehat seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan mencuci tangan saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain itu, melakukan olahraga secara rutin juga sangat dianjurkan untuk menjaga imun tubuh tetap baik. Hal lain yang juga sangat penting dalam beraktivitas di luar rumah adalah memastikan barang bawaan tetap bersih dan aman agar terhindar dari penularan virus. 

Menurut Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal yang juga penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman maupun virus, termasuk virus Covid-19. 

"Untuk itu kami menghadirkan varian baru  yaitu Thermos Vacuum Insulated Sport Bottle untuk menemani aktivitas sehari-sehari di luar rumah seperti berolahraga. Botol Thermos ini sangat praktis digunakan dimana saja, jadi kita tidak perlu repot untuk membeli minuman diluar dan harus mendisinfeksi terlebih dahulu sehingga lebih terjamin keamanannya," katanya.

Seperti diketahui di masa pandemi saat ini, hidup sehat adalah prioritas yang utama. Namun, seringkali kita tidak sadar bahwa selain menjaga diri saat beraktivitas di luar rumah, memastikan produk wadah minuman yang aman juga dapat menjadi salah satu investasi awal untuk menunjang hidup sehat agar terhindar dari kontaminasi virus berbahaya. 

Oleh karena itu, kata Melissa, sesuai dengan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat, Thermos Indonesia ingin selalu menghadirkan produk-produk yang aman dan juga ramah lingkungan untuk menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat saat ini.

"Harapan kami dengan mengunakan botol Thermos, masyarakat dapat lebih merasa aman dalam beraktifitas tanpa takut tertular virus, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mulai beralih dari menggunakan botol minum plastik ke botol minum Thermos, karena lebih terjamin keamanannya dan kita dapat turut serta membantu menjaga alam dengan mengurangi limbah plastik," ujar Andriani menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement