Kamis 27 Aug 2020 19:17 WIB

James Rodriguez di Ambang Hijrah ke Everton

Ancelotti pernah menukangi Madrid ketika Rodriguez melewati musim pertamanya.

Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama gelandang Real Madrid James Rodriguez.
Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama gelandang Real Madrid James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez di ambang bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Everton, yang dibesut pelatih Carlo Ancelotti. Rodriguez pernah dipoles Ancelotti di Madrid.

Surat kabar Spanyol Marca, Kamis (27/8) menyebutkan bahwa pemain ini di ambang pindah ke Goodison Park. Everton kabarnya menawarkan harga 25-30 juta euro untuk mendapatkan Rodriguez dari Madrid.

Ancelotti pernah menukangi Madrid ketika Rodriguez melewati musim pertamanya yang sukses di Real Madrid dengan menjaringkan 16 gol. Pemain asal Kolombia ini hanya dimainkan sekali dalam semua kompetisi oleh Madrid sejak kalah 0-1 melawan Real Mallorca pada Oktober tahun lalu.

Rodriguez disebut-sebut tidak akur dengan juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, sehingga kerap dirundung rumor bakal meninggalkan Los Blancos.

Mantan playmaker FC Porto itu kembali ke Madrid musim panas lalu setelah dua musim dipinjam Bayern Muenchen. Rodriguez memasukkan 15 gol dan menciptakan 20 assist dari 67 pertandingan bersama Muenchen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement