Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Incar Alexandre Lacazette, Atletico Rayu Arsenal

Kamis 27 Aug 2020 19:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette

Foto: EPA-EFE/Justin Tallis/NMC/Pool
Atletico Madrid siap menguji tekad Arsenal pertahankan Alexandre Lacazette.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid siap menguji tekad Arsenal untuk mempertahankan striker bintang mereka Alexandre Lacazette. Los Rojiblancos siap menawarkan satu dari tiga pemain tim utama dalam kesepakatan pemain plus uang tunai untuk pemain Prancis itu.

Mengutip dari Sportskeeda, Kamis (27/8), Marca menyebut Atletico bersedia menggunakan salah satu di antara Thomas Lemar, Vitolo atau Angel Correa dalam kesepakatan untuk memboyong Lacazette ke Spanyol.

Baca Juga

Atletico Madrid ingin mengontrak Lacazette sebelum dia pindah ke Arsenal tetapi rencana mereka batal karena larangan transfer diberlakukan pada klub pada saat itu.

Sementara itu, Arsenal kerap dikaitkan dengan kepindahan gelandang Atletico Thomas Partey. Namun, raksasa La Liga belum siap melepaskan Partey kecuali jika klub mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 50 juta euro.

Laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa Atletico Madrid telah mendekati Arsenal untuk mendapatkan jasa Lacazette pada Januari lalu, tetapi tawaran itu ditolak oleh The Gunners.

Namun, karena dampak dari pandemi virus corona, daya belanja kedua klub terpukul dan dipaksa untuk lebih kreatif di pasar transfer. Arsenal menilai Lacazette mendekati 30 juta poundsterling.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA