Kamis 27 Aug 2020 19:30 WIB

Joe Hart Datang, Mourinho tak Lagi Khawatir Jadwal Padat

Joe Hart dinilai miliki pengalaman yang dibutuhkan Tottenham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Joe Hart
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Joe Hart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan kedatangan Joe Hart telah membantunya tidur lebih nyenyak. Mantan kiper timnas Inggris itu didatangkan the Lilywhite untuk menggantikan Michel Vorm yang diizinkan hengkang musim panas ini.

"Michel (Vorm), saya tidak tahu apakah dia berada di tahun terakhir karirnya, tapi dia dekat dengannya, dan membawa Joe, 75 penampilan untuk Inggris, banyak pengalaman. Itu perlindungan yang bagus bagi kami untuk memiliki tiga penjaga gawang ini, semuanya internasional, semuanya penjaga gawang yang baik," kata Mourinho, dikutip dari Tribal Football, Kamis (27/8).

Baca Juga

Memiliki tiga kiper hebat membuat Mourinho tak terlalu khawatir dengan jadwal padat yang akan dijalani timnya. Ia dapat secara bergantian memakai salah satunya. Termasuk di Liga Primer Inggris saat satu kiper tak selalu bisa bermain di setiap laga

“Anda bisa tidur nyenyak karena Anda tahu cedera, penyakit, masalah apa pun, kami memiliki tiga penjaga gawang dan dengan beberapa pertandingan gila yang menunggu kami, bermain di semua kompetisi, segera memulai Piala Carabao bersamaan dengan Liga Europa dan Liga Primer Inggris, bahkan penjaga gawang tidak bisa bermain di setiap pertandingan, jadi ini bisnis yang sangat, sangat bagus bagi kami," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement