Kamis 27 Aug 2020 14:46 WIB

Disebut Pasangan Sempurna, Istri Chris Hemsworth Buka Mulut

Penggemar banyak yang menanggap Chris Hemsworth-Elsa Pataky pasangan sempurna.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky, menanggap hubungan rumah tangganya juga seperti pasangan lain yang mengalami pasang surut.
Foto: EPA
Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky, menanggap hubungan rumah tangganya juga seperti pasangan lain yang mengalami pasang surut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak penggemar berpikir bahwa menikah dengan aktor papan atas, Chris Hemsworth, akan menjadikan hidup sempurna. Bagaimana menurut istri sang bintang?

Istri Hemsworth, Elsa Pataky, mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dalam sebuah wawancara dengan Body + Soul. Ia menyebut, hubungannya dengan aktor Aquaman itu juga seperti pasangan lainnya yang mengalami pasang surut.

Baca Juga

"Tetapi kami terus mempertahankan hubungan itu,” kata Pataky dilansir di laman Channel News Asia, Rabu (26/8).

Pataky merasa aneh saat orang-orang menganggap dirinya dan aktor Avengers: Endgame berusia 37 tahun itu adalah pasangan yang sempurna. Model dan artis asal Spanyol berusia 44 tahun itu menganggap, kesempurnaan adalah sesuatu yang jauh dari nyata.

"Itu tidak mungkin," ujar dia.

Menurut Pataky, sebuah hubungan bukanlah sesuatu yang mudah dan sesuatu yang harus terus dijalin. Namun, dia selalu berusaha melihat sisi positif dari berbagai hal.

Hemsworth juga berbagi pendapat yang sama sebelumnya. Dalam wawancara dengan laman News Australia pada 2019, pemeran Thor itu mengatakan dirinya bisa menjadi orang sangat keras kepala.

Pun demikian dengan istrinya. Sifat itu yang terkadang membuat Hemsworth dan istrinya cukup sering bertengkar. Namun, dia merasa selama ini dirinya dan sang istri berupaya cukup baik untuk tetap bersama-sama dengan mempertimbangkan semua hal.

“Kami berdua memiliki opini yang kuat dan antusiasme yang tinggi untuk hal yang kami yakini,” kata Hemsworth.

Pataky yang muncul dalam waralaba The Fast and The Furious menikah dengan Hemsworth pada Desember 2010. Pasangan itu memiliki tiga anak, yakni India Rose (8 tahun) dan si kembar Sasha dan Tristan (6).

Keluarga yang kini menikmati gaya hidup aktif itu sekarang tinggal di Teluk Byron, New South Wales, Australia. Pataky mengatakan, dia dan sang suami mencoba membuat anak-anaknya lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan jauh dari layar elektronik.

“Kami mengajak anak-anak berselancar,” ujar Pataky.

Putrinya bahkan telah menunggang kuda dengannya sejak berusia 2,5 tahun. Mengenai pekerjaan, Pataky hanya akan mengambil proyek baru yang cocok dengannya dan memungkinkan bekerja di dekat rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement