Kamis 27 Aug 2020 13:47 WIB

Inter Milan Kembali Bernegosiasi dengan Arturo Vidal

Inter Milan tidak ingin membayar lebih bagi pemain veteran ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta klub untuk menandatangani kontrak Arturo Vidal. Dengan kondisi yang terjadi di Barcelona, ia bisa memenuhi keinginan dari Conte.

Dilansir dari laman Football Italia, Kamis (27/8), Conte ingin sekali reuni dengan Vidal. Keduanya pernah memperkuat Juventus selama tiga musim dari 2011 hingga 2014.

Sebenarnya, Inter Milan pernah membuat tawaran serupa pada bursa transfer musim panas musim lalu dan Januari 2020. Namun harga 10 juta euro yang diminta justru dianggap berlebihan.

Pemain berusia 33 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Dia pun disebut menjadi salah satu pemain yang diminta mencari klub baru oleh pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Inter Milan bersedia menyambutnya dengan tangan terbuka. Tapi sama seperti sebelumnya, Inter Milan tidak ingin membayar lebih bagi pemain veteran ini.

Laporan lain menyebut negosiasi dimulai dengan bertemu agen Vidal. Sang agen juga diketahui menjadi wakil bagi Alexis Sanchez.

Di sisi lain, pengamat bursa transfer Gianluca Di Marzio mengklaim rencananya adalah menyetujui persyaratan pribadi dengan Vidal dan berharap Barcelona mendukung kepindahannya. Sehingga, Inter Milan bisa merekrut Vidal dengan biaya yang lebih rendah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement