Kamis 27 Aug 2020 10:48 WIB

Thiago Silva Sampaikan Salam Perpisahan untuk Suporter PSG

Silva mendekat ke Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten PSG, Thiago Silva dipeluk oleh pelatih Les Parisiens Thomas Tuchel setelah kekalahan di final Liga Champions, Senin (24/8).
Foto: EPA-EFE/Matt Childs
Kapten PSG, Thiago Silva dipeluk oleh pelatih Les Parisiens Thomas Tuchel setelah kekalahan di final Liga Champions, Senin (24/8).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dilaporkan bakal segera berkostum klub asal Inggris, Chelsea, Thiago Silva mengirim perpisahan haru untuk para pendukung Paris Saint-Germain (PSG), sebelum dirinya terbang menuju London Barat.

Chelsea jadi tim paling aktif di lantai transfer, sekaligus yang punya persiapan paling matang. Hal itu karena, sebelum mengamankan Thiago Silva, klub bsutan Frank Lampard telah lebih dahulu mengikat Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell. Nama terakhir baru saja resmi berkostum the Blues pada Kamis (27/8) dini hari WIB.

Kini Silva yang dilaporkan segera menyusul ketiga pemain ke Stadion Stamford Bridge, membuat salam perpisahan kepada seluruh fan Les Parisien.

"Nilai sesuatu bukanlah pada waktu yang terakhir, tetapi dalam intensitasnya. Untuk alasan ini, ada momen tak terlupakan, hal yang tak bisa dijelaskan dan orang tak tertandingi," tulis Silva dalam akun resmi Instagramnya dikutip Metro, Kamis (27/8).

Pesepak bola asal Brasil itu menambahkan, hari ini merupakan momen yang cukup berat. Sebab sudah delapan tahun dirinya berada di Stade de Princes, markas PSG. Pesepak bola berusia 35 tahun pun mengaku sangat berterima kasih kepada tim asal ibu kota Prancis.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, seluruh tim teknis dan manajemen, para penggemar, keluarga saya, Tuhan dan teman-teman saya, untuk semua momen indah yang kami alami. Tek terkecuali bersama dengan tumbuhnya anak-anak saya di sini," sambung Silva.

Sementara itu, Chelsea disinyalir tidak akan berhenti melakukan belanja pemain. Klub milik Roman Abramovich bakal kembali bermanuver. Teranyar, gelandang serba guna milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz jadi prioritas berikutnya.

Di sisi lain, klub pemilik satu titel Liga Champions akan berusaha untuk mendapatkan uang dengan melepas sejumlah pemain yang tidak diinginkan, seperti Marcos Alonso, Emerson Palmieri dan Michy Batshuayi.

Untuk dua nama di awal, Alonso dan Emerson santer dirumorkan bakal kembali ke kompetisi Serie A Italia, dengan Inter Milan tertarik mengamankan sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement