Kamis 27 Aug 2020 07:28 WIB

Chilwell Datang, Emerson Terdepak ke Inter Milan

Chelsea resmi mendatangkan Chilwell dari Leicester City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ben Chilwell berpose di depan jersey Chelsea.
Foto: Dok. IG Ben Chilwell
Ben Chilwell berpose di depan jersey Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kehadiran Ben Chilwell membuat posisi Emerson Palmieri semakin terancam di skuat Chelsea. Alhasil, rumor baru berkembang jika sang pemain bakal hengkang dari Stadion Stamford Bridge.

Kesebelasan asal London Barat, Chelsea resmi mendatangkan Chilwell dari Leicester City dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro, dengan kontrak hingga lima musim ke depan.

Praktis, masuknya Chilwell ke dalam skuat Frank Lampard membuat posisi bek kiri Emerson semakin sulit. Pemain berusia 26 tahun itu pun dikatakan bakal kembali ke Serie A Italia, di mana ia pernah bermain untuk AS Roma dari 2015 hingga Januari 2018.

Sebelumnya, Emerson pindah ke Chelsea dari Roma dengan banderol 20 juta euro di bawah Antonio Conte, tetapi hanya bermain tujuh pertandingan dengan pelatih itu.

Kini, dilansir Football Italia, Kamis (27/8) kedua sosok tersebut bertujuan untuk bersatu kembali di Stadion Giuseppe Meazza, dengan Conte telah lama menyebut pemain Brasil-Italia itu sebagai target transfer ke Inter.

Di sisi lain, Inter akan memulangkan Cristiano Biraghi ke Fiorentina ketimbang memperpanjang masa pinjamannya bersama i Nerazzurri.

Adapun, Inter harus merogoh kocek sekitar 15 hingga 20 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Emerson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement