Rabu 26 Aug 2020 19:56 WIB

Kondisi Fisik Menurun, Lesti Kejora Masuk RS

Lesti Kejora sudah bolak-balik ke RS belakangan ini.

Penyanyi Lesti Kejora tengah dirawat di rumah sakit.
Foto: Instagram
Penyanyi Lesti Kejora tengah dirawat di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah mendapat perawatan di rumah sakit setelah kondisi fisiknya menurun. Menurut keterangan Rify yang juga merupakan manajer dari Lesti ketika dikonfirmasi awak media, Rabu, sang biduan sudah bolak-balik ke rumah sakit sejak beberapa pekan terakhir.

"Jadi sebenarnya dari udah seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesti) emang udah sakit-sakitan, cuma kayak bolak-balik ke RS cuma kayak infus doang kan per tiga jam," ujar Rify.

Baca Juga

Padatnya jadwal tampil dalam beberapa acara off air di televisi menjadi penyebab menurunnya kondisi fisik Lesti. Tak hanya itu, Rify juga menyebut bahwa Lesti memiliki penyakit asam lambung.

"Memang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini emang padat banget," ujar Rify.

Menurut Rify, Lesti masih mendapat perawatan. Lesti belum dapat dijenguk oleh siapapun, kecuali dari pihak keluarga dekat saja.

"Kondisinya masih di rumah sakit, tapi memang enggak bisa dijenguk sama siapapun kecuali sama orang tuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat karena Covid-19 ," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement