Rabu 26 Aug 2020 19:57 WIB

Messi Dalam Pembicaraan dengan Pep Guardiola

Messi telah menghubungi mantan bos Guardiola tentang kepindahan ke Etihad.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Pep Guardiola tentang kepindahan ke Manchester City.

Terungkap pada Selasa (25/8) bahwa legenda Barca Messi, yang menghabiskan seluruh kariernya di Nou Camp, mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pindah.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (26/8), Radio Catalunya melaporkan Messi telah menghubungi mantan bos Guardiola tentang kepindahan ke Etihad.

Komunikasi telah dibuat dalam beberapa hari terakhir tentang kemungkinan reuni antara keduanya, setelah kesuksesan gemilang mereka bersama antara 2008-2012 di Barcelona.

Messi dan Guardiola memenangkan dua trofi Liga Champions dan tiga gelar LaLiga dalam periode di mana penyerang Argentina itu menjadi pemain terbaik di dunia.

Messi yakin klausul dalam kontraknya yang mengizinkan dia pergi tanpa alasan masih berlaku karena musim berakhir pada Agustus dan bukan Mei akibat pandemi virus corona.

Barcelona mengatakan batas waktu bagi Messi untuk pergi dengan gratis telah berlalu pada bulan Juni dan akan membantah argumen pemain bahwa batas waktu berubah ketika musim diatur ulang setelah penguncian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement