Rabu 26 Aug 2020 16:26 WIB

Tom Cruise Bagi Pengalaman Menonton Film Tenet di Bioskop

Tom Cruise senang bisa kembali menonton film di bioskop.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Cruise
Foto: AP
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Selama pandemi, bioskop yang merupakan salah satu tempat publik yang memiliki potensi tinggi penularan virus, terpaksa harus ditutup. Oleh karenanya, beberapa film baru termasuk Tenet yang diarahkan oleh sutradara kondang, Christopher Nolan, harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Namun, salah satu aktor ternama Hollywood, Tom Cruise membocorkan sekilas bagaimana kembali ke bioskop untuk menonton film Tenet. Dilansir di laman Vulture, Rabu (26/8), Cruise yang juga kritikus film itu antusias mengunggah video berisi dokumentasi perjalanannya menonton Tenet di bioskop di London, pada Selasa (25/8) waktu setempat.

Video berdurasi 34 detik itu menampilkan Cruise yang berada di mobil yang berjalan mengitari berbagai tempat di London seperti Istana Buckingham. Cruise melambaikan tangan kepada orang-orang yang ada di lampu lalu lintas yang menyadari keberadaannya. Cruise terheran ada yang mengenalinya karena saat itu dia memakai masker.

"Bagaimana itu bisa terjadi? Aku menggunakan masker," ujar Cruise.

Perjalanan itu berakhir ke tujuan akhirnya yaitu pemutaran Tenet di Imax. "Kembali ke bioskop!" kata dia di balik maskernya.

Cruise duduk di bioskop yang terlihat cukup ramai. Meskipun demikian, ada jarak waktu antara pemutaran pertama dan pemutaran berikutnya. Semua penonton pun mengenakan masker.

Pada saat film dimulai, penonton bertepuk tangan. Cruise  menonton film tersebut sampai layar hanya menampilkan kata Tenet di bagian akhir film itu. "Senang bisa kembali ke bioskop, semuanya. Saya menyukainya! Saya menyukainya," ujar Cruise.

Film Tenet telah dirilis dan tayang perdana di beberapa bioskop Inggris mulai 26 Agustus. Namun, masih belum diketahui apakah film itu akan diputar di Indonesia atau tidak, dan kapan tepatnya waktu pemutaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement