Rabu 26 Aug 2020 10:55 WIB

Mayat Perempuan di Pondok Aren Diduga Korban Pembunuhan

Penemuan mayat perempuan berawal dari sumber bau yang tidak sedap.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Indira Rezkisari
Jenazah perempuan tanpa busana yang terbungkus kain hitam dan terikat ditemukan di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8) sekitar pukul 17.30 WIB.
Foto: Wikipedia
Jenazah perempuan tanpa busana yang terbungkus kain hitam dan terikat ditemukan di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8) sekitar pukul 17.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, geger dengan penemuan jenazah perempuan tanpa busana yang terbungkus kain hitam dan terikat, Selasa (25/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Polisi menyebut, diduga jasad perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

"Iya (dugaan) pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/8).

Baca Juga

Muharram mengatakan, penemuan mayat berawal ketika warga di sekitar lokasi kejadian mencium aroma tidak sedap. Setelah mencari tahu sumber bau busuk itu ternyata berasal dari dalam sebuah kontrakan.

Warga pun mencoba masuk ke dalam kontrakan yang terletak di Kampung Kebantenan RT 03 RW 08, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tersebut. Namun, saat itu kondisi pintu kontrakan dalam keadaan terkunci.

"Kemudian saksi berusaha masuk melalui jendela," jelas Muharram.

Dia mengungkapkan, salah satu saksi melihat adanya sebuah gulungan yang tampak mengeluarkan darah di bawahnya dan tercium bau busuk. Warga pun segera melaporkan penemuan itu ke Polsek Pondok Aren.

"Selanjutnya diperiksa, ditemukan mayat perempuan telanjang, yang sebelumnya diikat, dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut kemudian dilakban," kata dia.

Kini, jasad perempuan itu telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement