Rabu 26 Aug 2020 10:23 WIB

Setelah Pesta di Jamaika, Sterling Negatif Corona, Bolt ?

Keduanya ada di pesta yang sama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Raheem Sterling
Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Raheem Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesta ulang tahun Usain Bolt yang jatuh pada Jumat (21/8), masih dibahas. Pasalnya acara tersebut digelar pada masa pandemi covid-19. 

Sejumlah tokoh penting turut hadir. Salah satu di antaranya winger Manchester City, Raheem Sterling. Kini Sterling telah kembali ke Inggris. Ia akan mengikuti persiapan timnasnya, menuju Liga Antar Bangsa-Bangsa Eropa, bulan depan. Seorang sumber mengatakan eks Liverpool itu baik-baik saja. 

"Dia tidak menunjukkan gejala terkena virus corona," kata sumber tersebut, dikutip dari Sky Sports, Rabu (26/8). 

Informasi tersebut benar adanya. Kini Sterling dipastikan masuk line up the Three Lions. Artinya yang bersangkutan telah mengikuti tes. 

Pelatih Gareth Southgate tidak mungkin menyertakan pemain yang terinfeksi covid-19. Lalu bagaimana dengan sang pemilik pesta? Menurut berbagai pemberitaan di Jamaika, Bolt terjangkit virus yang sedang mewabah itu. 

"Menteri kesehatan setempat, Dr Christopher Tufton mengonfirmasi Bolt telah dites dan hasilnya positif (Covid-19)," demikian laporan pengamat di Jamaika, seperti dilansir dari Sky Sports

Perdana Menteri Andrew Holness juga bereaksi. Ia mengatakan polisi sedang menyelidiki segala sesuatu tentang perayaan ultah tersebut. 

Sebelumnya, Bolt telah memberitahukan kondisinya lewat media sosial. Ia mengaku baik-baik saja. 

Ia hanya perlu berada di rumah untuk berjaga-jaga. Sebab ia memiliki banyak pekerjaan dengan bepergian ke luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement