Rabu 26 Aug 2020 07:31 WIB

Sesmenpora Semangati Pemuda Berkreasi di Tengah Pandemi

Usia tidak membatasi dan menghalangi pemuda untuk memberikan yang terbaik bagi negara

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gita Amanda
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) RI, Gatot S. Dewa Broto, memberikan semangat kepada para pemuda untuk tetap harus berkreasi di tengah pandemi Covid-19.
Foto: republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) RI, Gatot S. Dewa Broto, memberikan semangat kepada para pemuda untuk tetap harus berkreasi di tengah pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) RI, Gatot S. Dewa Broto, memberikan semangat kepada para pemuda untuk tetap harus berkreasi di tengah pandemi Covid-19. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada webinar talk 'Bangkit Bersama Pemuda dalam Masa Recovery' secara virtual di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (25/8) lalu.

 

Baca Juga

"Kepada para pemuda tetap survival, tetap fighting, jangan mudah menyerah dalam keputusan harus tetap memberikan yang terbaik bagi bangsa. Di pundak para pemuda dalam kesulitan yang dihadapi bangsa mereka bisa memberikan yang terbaik," ujar Sesmenpora dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.

 

Menurut Sesmenpora, usia tidak membatasi dan tidak menghalangi semua pemuda untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya. Ia berharap pemuda dapat menjadikan masa pandemi untuk terus berinovasi, berkreasi, berkreatifitas dan berimprovisasi.

"Kami dari Kemenpora berharap dari webinar ini memungkinkan masuknya terkontribusinya pemikiran dari para narasumber dan para peserta apa yang bisa dilakukan di masa pandemi ini agar kita tetap bangkit," tambahnya.

 

"Pesan Pak Menteri agar para pemuda jangan sampai mudah menyerah di tengah kesulitan (pandemi) ini, syukuri apa yang ada tetapi tetap berikan yang terbaik bagi bangsa, para pemuda memiliki optimisme tinggi," kata dia.

"Semoga dari webinar ini memberikan pemikiran, ide, opini dan kami di Kemenpora membuka pintu kritikan apa saja untuk lebih baik," ujar Sesmenpora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement