Selasa 25 Aug 2020 19:15 WIB

Masa Depan Karier Mbappe Diprediksi Cerah

Mbappe setidaknya akan menjadi salah satu dari tiga pemain teratas dunia.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bintang PSG Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/David Ramos
Bintang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Mantan penyerang timnas Portugal, Nuno Gomes, menilai penyerang muda milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bakal menjadi pemain berkelas untuk beberapa tahun ke depan. Meski gagal membantu PSG menjuarai Liga Champions, Mbappe merupakan pemain yang memiliki teknik luar biasa.

"Mbappe memiliki banyak ruang untuk berkembang. Saya yakin, jika hal-hal berkembang dalam kariernya secara normal, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik yang akan didengar generasi berikutnya untuk tahun-tahun mendatang," ujar Gomes dilansir Sportskeeda, Selasa (25/8).

Pria 41 tahun itu yakin Mbappe yang baru berusia 21 tahun setidaknya akan menjadi salah satu dari tiga pemain teratas dunia. "Dia punya banyak potensi, dia bakat murni, dia punya kecepatan, kadang-kadang dia menentukan permainan. Jadi, saya pikir di tahun-tahun mendatang kita akan mendengar tentang namanya di tiga besar pesepak bola dunia."

Musim ini Mbappe mengantar PSG hingga ke final Liga Champions. Pada 2018 lalu, ia mengantar timnas Prancis meraih juara Piala Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement