Selasa 25 Aug 2020 18:43 WIB

Marseille Umumkan Tiga Kasus Baru Covid-19

Di samping Marseille, beberapa klub Ligue 1 lainnya telah terinfeksi covid-19.

Para pemain FC Marseille. (ilustrasi)
Foto: EPA/Stringer
Para pemain FC Marseille. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raksasa sepak bola Prancis Marseille mengumumkan bahwa tiga orang lagi telah dinyatakan positif virus corona.

"Marseille baru saja mengetahui bahwa tiga kasus baru terduga COVID-19 telah terdekteksi dalam skuat profesionalnya," kata klub tersebut dalam satu pernyataan yang dikutip AFP, Selasa (25/8). 

Baca Juga

Marseille, yang harus membatalkan laga yang akan menjadi pembuka musim Ligue 1 Jumat lalu karena lima kasus virus corona yang ada, menambahkan bahwa mereka telah memberi tahu liga Prancis tentang infeksi baru tersebut.

Kelima pemain yang sudah terinfeksi, yang nama-namanya tidak diungkapkan, semuanya tidak menunjukkan gejala, menurut klub tersebut.

Di samping Marseille, beberapa klub Ligue 1 lainnya telah terinfeksi oleh virus tersebut, termasuk Nimes, Montpellier, Lens, Nice, Angers, Monaco dan Brest.

Sementara itu Paris Saint-Germain, telah memperoleh keringanan dari ofisial liga untuk menunda pertandingan pembuka musim mereka, yang semula dijadwalkan pada Sabtu melawan Lens, menjadi 10 September.

PSG bermain dalam final Liga Champions pada Minggu, kalah 0-1 dari Bayern Munich, yang artinya hanya akan ada enam hari di antara pertandingan.

Namun kembalinya mereka ke tugas domestik akan terjadi pada masa sibuk, terjepit di antara pertandingan internasional Prancis melawan Kroasia pada 8 September dan laga kandang pertama tim ibu kota Prancis itu musim ini lima hari kemudian melawan saingan beratnya Marseille.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement