Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Marseille Laporkan Lagi Tiga Kasus Vrus Corona

Selasa 25 Aug 2020 19:11 WIB

Red: Muhammad Akbar

Staf medis dari Marseille  Naval Fire Battalion melakukan uji Covid-19 kepada para pelaut kapal induk nuklir Prancis Charles De Gaulle yang diisolasi di Mediterranean Schools Pole (Pole Ecoles Mediterranee, PEM), Saint-Mandrier, Toulon, Prancis, Selasa (14/4). Menteri Pertahanan Prancis mengumumkan pada Rabu (15/4) bahwa 668 orang dalam kapal induk Charles de Gaulle dinyatakan positif terjangkit virus corona

Staf medis dari Marseille Naval Fire Battalion melakukan uji Covid-19 kepada para pelaut kapal induk nuklir Prancis Charles De Gaulle yang diisolasi di Mediterranean Schools Pole (Pole Ecoles Mediterranee, PEM), Saint-Mandrier, Toulon, Prancis, Selasa (14/4). Menteri Pertahanan Prancis mengumumkan pada Rabu (15/4) bahwa 668 orang dalam kapal induk Charles de Gaulle dinyatakan positif terjangkit virus corona

Foto: EPA-EFE/FRENCH DEFENCE MINISTRY
Marseille baru mengetahui tiga kasus baru terduga COVID-19 telah terdekteksi

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE — Raksasa sepak bola Prancis Marseille mengumumkan bahwa tiga orang lagi telah dinyatakan positif virus corona, menyusul lima pemain pekan lalu.

"Marseille baru saja mengetahui bahwa tiga kasus baru terduga COVID-19 telah terdekteksi dalam skuat profesionalnya," kata klub tersebut, Selasa (25/8).

Marseille, yang harus membatalkan laga yang akan menjadi pembuka musim Ligue 1 Jumat lalu karena lima kasus virus corona yang ada, menambahkan bahwa mereka telah memberi tahu liga Prancis tentang infeksi baru tersebut.

Kelima pemain yang sudah terinfeksi, yang nama-namanya tidak diungkapkan, semuanya tidak menunjukkan gejala, menurut klub tersebut.

Di samping Marseille, beberapa klub Ligue 1 lainnya telah terinfeksi oleh virus tersebut, termasuk Nimes, Montpellier, Lens, Nice, Angers, Monaco dan Brest.

Sementara itu Paris Saint-Germain, telah memperoleh keringanan dari ofisial liga untuk menunda pertandingan pembuka musim mereka, yang semula dijadwalkan pada Sabtu melawan Lens, menjadi 10 September.

PSG bermain dalam final Liga Champions pada Minggu, kalah 0-1 dari Bayern Munich, yang artinya hanya akan ada enam hari di antara pertandingan.

Namun kembalinya mereka ke tugas domestik akan terjadi pada masa sibuk, terjepit di antara pertandingan internasional Prancis melawan Kroasia pada 8 September dan laga kandang pertama tim ibu kota Prancis itu musim ini lima hari kemudian melawan saingan beratnya Marseille.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA