Selasa 25 Aug 2020 18:38 WIB

Mantan Winger MU Ini Pilih Hijrah ke Klub Segunda Division

Ramazani menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Manchester United.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Winger asal Belgia, Largie Ramazani.
Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Winger asal Belgia, Largie Ramazani.

REPUBLIKA.CO.ID, ALMERIA -- Winger asal Belgia, Largie Ramazani, akhirnya resmi bergabung bersama klub konstestan Divisi II Liga Spanyol, Almeria. Winger berusia 19 tahun itu menandatangi kontrak berdurasi lima tahun bersama klub asal Andalusia tersebut setelah memutuskan meninggalkan Manchester United (MU).

Sebelumnya, pada Juni lalu, Ramazani menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Manchester United. Sejak saat itu, winger timnas Belgia U-20 itu berstatus free agent. Kini, Ramazani telah resmi direkrut oleh Almeria.

''Kecepatan, kemampuan dribling, dan calon pencetak gol buat tim ini. Selamat datang @LRamazani,'' tulis laporan Almeria di akun resmi media sosial klub, seperti dilansir Squawka, Selasa (25/8).

Direkrut MU pada usia 16 tahun dari tim junior Charlton, Ramazani mampu tampil impresif di tim junior United, yaitu di tim U-21 dan U-23. Di tim U-23 United, Ramazani berhasil mengemas 10 gol dan dua assist dalam 15 penampilan di pentas Premier League 2 pada musim lalu. Performa apik ini membawa Ramazani dipromosikan ke tim utama United.

Ramazani melakoni debutnya bersama tim senior United kala tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Astana di kancah Liga Europa, November 2019. Namun, saat kontraknya berakhir pada Juni lalu dan United berniat memperpanjang kontraknya, Ramazani menolak tawaran tersebut.

Kabarnya, Ramazani ingin mencari pengalaman dan mendapatkan jaminan untuk bisa tampil secara reguler di tim lain. Ramazani pun sempat mengungkan rasa terima kasihnya kepada United via unggahan di media sosialnya.

''Hari ini, saya mengucapkan selamat tinggal kepada United, tapi saya telah mengambil banyak pelajaran dan memiliki begitu banyak kenangan indah. Saya harap, tim ini terus sukses dan terima kasih telah memberikan saya kesempatan,'' tulis Ramazani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement