Selasa 25 Aug 2020 18:25 WIB

MU dan Arsenal Bersaing Kejar Soumare

Kedua klub diklaim ingin membawa Boubakary Soumare dari Lille

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Boubakary Soumare (tengah).
Foto: EPA/YOAN VALAT
Boubakary Soumare (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Manchester United (MU) dan Arsenal dilaporkan siap bersaing mendapatkan gelandang Lille Boubakary Soumare. Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim lalu dengan impresif bersama Lille. Bahkan, Soumare disandingkan dengan gelandang Chelsea N'Golo Kante.

Arsenal sudah mendapatkan Willian secara gratis, sementara Gabriel Magalhaes sedang menjalani tes medis. Dikutip dari Teamtalk, Selasa (25/8), MU, yang frustasi kesulitan mendapatkan Jadon Sancho, sedang mengalihkan perhatian ke target lain, salah satunya adalah Soumare.

Kedua klub diklaim ingin membawa mantan pemain Newcastle itu ke skuat masing-masing. Laporan terkini menyebutkan kalau the Gunners lebih berpeluang mendapatkan tanda tangannya. Mikel Arteta menganggap Soumare bisa memperkuat lini tengah dan akan melepas beberapa pemain, termasuk Matteo Guendouzi.

Namun, Iblis Merah juga tertarik, meski Soumare bukanlah target utama Ole Gunnar Solskjaer. Hanya saja, Arsenal dan United tak bersaing sendiri, dengan AC Milan sudah mengarahkan radar mereka ke Soumare. Newcastle sempat ingin membawa Soumare kembali pada Januari lalu, namun upaya tersebut gagal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement