Selasa 25 Aug 2020 18:12 WIB

Pemain City Ini Kian Pasti Berseragam RB Leipzig

Kami hampir menemukan solusi dengan Manchester City

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Angelino (kanan) berbebut bola dengan Sadio Mane  pada laga Liga Primer Inggris antara Liverpool melawan Manchester City di Stadion Anfield Liverpool, Senin (11/11) dini hari.
Foto: REUTERS/Phil Noble
Angelino (kanan) berbebut bola dengan Sadio Mane pada laga Liga Primer Inggris antara Liverpool melawan Manchester City di Stadion Anfield Liverpool, Senin (11/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG --Direktur Olahraga RB Leipzig Markus Krosche, mengungkapkan klubnya hampir meraih kesepakatan dengan Manchester City terkait dengan proses transfer Angelino. Setelah enam bulan dipinjamkan ke RB Leipzig musim lalu.

Pemain internasional Spanyol itu pun dikabarkan ingin kembali ke Leipzig musim depan. Angelino juga sempat dikaitkan dengan Barcelona, namun Krosche menegaskan mereka selangkah lagi mendapatkan bek kiri tersebut.

''Kami hampir menemukan solusi dengan Manchester City dibandingkan dengan AS Roma (untuk Patrik Schick),'' kata Krosche, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (25/8).

Seperti Angelino, Schick menghabiskan musim lalu bersama Leipzig dengan status pinjaman. Namun, dengan performa yang cukup apik musim lalu, klub Bundesliga itu juga berniat membeli Schick secara permanen. Hanya saja masih belum jelas sikap AS Roma, apakah bersedia menjual strikernya itu atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement