Selasa 25 Aug 2020 17:05 WIB

Emily Blunt Diisukan Perankan Mera di Sekuel Aquaman

Karakter yang sebelumnya diperankan Amber Heard konon akan dimainkan Emily Blunt.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Emily Blunt dikabarkan akan menggantikan Amber Heard sebagai Mera di sekuel Aquaman.
Foto: AP
Aktris Emily Blunt dikabarkan akan menggantikan Amber Heard sebagai Mera di sekuel Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar DC kemungkinan tidak lagi menyimak aktris Amber Heard memerankan sosok Mera dalam sekuel Aquaman mendatang. Sejumlah prediksi menyebut aktris Emily Blunt akan menggantikan Heard.

Sebagai kandidat pemeran Mera, Blunt bukan sosok main-main. Aktris tersebut menerima nominasi untuk perannya dalam Mary Poppins Returns rilisan 2018, juga memenangkan SAG Award untuk aktris pendukung terbaik untuk penampilan di A Quiet Place.

Baca Juga

Film yang disutradarai dan diperankan suami Blunt, John Krasinski, itu akan kembali dengan sekuel A Quiet Place Part II. Perilisannya telah ditunda hingga April 2021 karena pandemi Covid-19, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Dengan berbagai pemberitaan buruk di tengah konflik dengan sang mantan suami, Johnny Depp, kecil kemungkinan Heard kembali terlibat pada film lanjutan. Warner Bros diyakini mempertimbangkan untuk melepaskannya.

Kabar kemungkinan hengkangnya Heard dari waralaba DC telah beredar selama berbulan-bulan. Situs yang pertama kali melaporkannya adalah We Got This Covered, dengan berita bahwa Blunt akan menjadi kandidat.

Sejak Februari 2020, situs tersebut mengeklaim bahwa para petinggi di studio ingin mengganti pemeran Mera. Selain karena berbagai pemberitaan yang buruk seputar Heard, sejumlah besar penggemar juga bertubi-tubi menentangnya.

Heard terlibat dalam drama hukum dengan mantan suaminya Depp. Kasus itu bermula dari tuduhan bahwa Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama pernikahan mereka. Depp sudah membayar biaya penyelesaian sebesar tujuh juta dolar AS.

Oleh Heard, dana tersebut dia sumbangkan ke organisasi yang memperjuangkan kebebasan konstitusional di AS, ACLU, serta Rumah Sakit Anak Los Angeles. Pada 2019, berganti Depp yang menggugat Heard dengan kasus pencemaran nama baik.

Sang aktris menulis opini untuk The Washington Post di mana dia membuat klaim dirinya adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Heard juga menyinggung tuduhan yang dia buat terhadap Depp dalam perceraian 2016 yang eksplosif.

Rincian lebih lanjut tentang perpisahan buruk mantan pasangan itu baru-baru ini terungkap selama persidangan pencemaran nama baik Depp. Sang aktor menggugat tabloid Inggris The Sun beserta penerbitnya, News Group Newspapers (NGN).

Depp risih karena tabloid itu menyebutnya sebagai "pemukul istri" dalam artikel terbitan 2018. Aktor Pirates of the Caribbean itu mendapat pembelaan dari sesama bintang seperti Javier Bardem, Penelope Cruz, dan Winona Ryder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement