Selasa 25 Aug 2020 15:05 WIB

Bakayoko Rela Potong Gaji Agar Kembali ke AC Milan

Bakayoko lebih memilih berkarier di Milan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko rela mengurangi separuh gajinya untuk membantunya kembali ke AC Milan. Dia akan ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman seharga 30 juta euro.

Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (25/8), laporan menyebut pemain berposisigelandang ini telah menerima gaji tiga juta euro per musim di San Siro. Angka itu turun dibandingkan gajinya di Chelsea sebesar enam juta euro.

Gelandang berusia 26 tahun ini sudah pernah dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2018/2019 lalu. Dia pun bertekad untuk kembali memperkuat AC Milan.

Namun harga 40 juta euro yang diminta Chelsea untuknya dianggap berlebihan. Dengan opsi pinjaman lagi, situasinya telah berubah. Chelsea sendiri dilaporkan setuju untuk membiarkan Bakayoko kembali ke AC Milan.

Peminjaman pun ditambahkan opsi untuk membelinya di akhir musim dengan harga 30 juta euro. Negosiasi masih akan berlanjut dan harus diselesaikan pada beberapa hari kedepan.

Pada 2017, Chelsea merogoh kocek 40 juta euro untuk bisa merekrutnya dari Monaco. Kontraknya bersama Chelsea baru selesai pada Juni 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement