Selasa 25 Aug 2020 09:51 WIB

Tertabrak Mobil, Pelatih Kiper Inter Luka Parah

Bersepeda jadi kegiatan para pelaku dunia sepak bola saat berlibur.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,GROTTAMMARE -- Kabar kurang sedap terdengar dari Italia. Ini terkait kondisi pelatih kiper Inter Milan. Tokoh bernama Adriano Bonaiuti itu, masuk rumah sakit. Adriano dalam penanganan serius tim medis. 

Mengapa demikian? Rupanya sosok berusia 53 tahun tersebut, mengalami kecelakaan. 

"Adriano Bonaiuti berada di RS, dalam kondisi serius setelah ditabrak mobil, saat sedang bersepeda," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (25/8). 

Kecelakaan ini terjadi di Grotammare dekat Ascoli Piceno. Tepatnya pada Ahad (23/8) pagi waktu setempat. Hanya beberapa jam setelah dia kembali dari Jerman. 

Sebelumnya, ia bersama skuat Nerazzurri lainnya menyelesaikan semua agenda benua biru di Negeri Angela Merkel. Sebuah SUV yang sedang mundur menabrak Bonaiuti. 

Ketika itu sang pelatih kiper, tengah melaju. Ia langsung dibawa ke RS di Ancona. Belum diketahui kondisi terakhir, sosok yang saat aktif bermain, pernah berseragam Juventus itu. 

Bonaiuti yang melegenda bersama Padova, bergabung dengan di Inter sejak 2013 lalu. Sebelummya ia bekerja di AS Roma, dan Udinese. 

Kompetisi musim 2019/2020 baru saja selesai. Sejumlah penggiat lapangan hijau berlibur. Itulah mengapa yang bersangkutan menjalani aktivitas di luar tugas utamanya di La Beneamata.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement