Senin 24 Aug 2020 21:29 WIB

Gelar Open House, Nusa Mandiri Ajak Kenali Jenjang S2

Kegiatan ini akan menampilkan alumni yang  sukses dalam karir dan kuliahnya.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Open House terkait jenjang S2 pada Sabtu (29/8) mendatang.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar Open House terkait jenjang S2 pada Sabtu (29/8) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Magister Prodi (Program Studi) Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri mengajak masyarakat mengenal jenjang S2 (Strata 2) di  Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STMIK)  Nusa Mandiri dengan menggelar kegiatan Open House.

Kegiatan tersebut  akan diselenggarakan secara daring melalui Zoom dan Youtube Channel STMIK Nusa Mandiri yakni (Nusa Mandiri) pada Sabtu (29/8) mendatang.

Acara yang mengusung topik ‘Study Tips & Thesis Research for Computer Science’ itu  akan menghadirkan Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana, dan Dr Hilman Ferdinandus Pradede selaku kepala Program Studi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri.

“Kegiatan ini kami juga akan menghadirkan beberapa alumni Prodi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri yang telah sukses dalan karir dan kuliahnya. Mereka akan memaparkan pengalaman selama berkuliah di STMIK Nusa Mandiri Jenjang S2,” ujar Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kegiatan ini juga akan menghadirkan Dr  Sunu Wibirama,  staf dosen dan peneliti di Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM sebagai nara sumber. 

“Acara ini sebagai langkah kampus untuk memperkenalkan bahwa kampus STMIK Nusa Mandiri memiliki pProdi Ilmu Komputer untuk jenjang S2 dengan sarana prasarana yang baik, serta telah terakreditasi Baik. Sehingga, STMIK Nusa Mandiri dapat menjadi pilihan untuk calon mahasiswa yang ingin berkuliah jenjang S2 yang berlokasi di di Jakarta khususnya yang ingin berkuliah di prodi Ilmu Komputer,” tambah Dwiza.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti acara ini dapat melakukan registrasi pendaftaran pada link bit.ly/OHMIK terlebih dahulu atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial resmi kampus STMIK Nusa Mandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement