Senin 24 Aug 2020 20:47 WIB

Pogba Dipastikan Perpanjang Kontrak di MU

Masa depan Pogba sebelumnya sempat menjadi teka-teki

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mino Raiola, agen pemain untuk Paul Pogba memastikan kliennya tidak akan hengkang dari Manchester United (MU) di musim panas tahun ini. Ia juga menyebut Pogba akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Masa depan Pogba sebelumnya sempat menjadi teka-teki karena performanya yang inkonsisten ditambah cedera panjang di awal musim. Ia sempat dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid karena dilirik oleh Zinedine Zidane.

"Manchester United tidak akan menerima tawaran apapun untuk menjual Pogba. Kami segera membicarakan kontrak baru dalam waktu dekat," katanya seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (24/8).

Kontrak gelandang berusia 27 tahun itu akan habis pada pertengahan tahun depan. Kendati demikian, Raiola yakin kliennya masih betah merumput di Old Trafford.

Pogba dianggap masih dapat diberi kepercayaan setelah pulih dari cedera dan menunjukkan perkembangan bersama rekrutan anyar MU, Bruno Fernandes. Alhasil, skuat Iblis Merah berhasil menembus tiga besar Liga Primer Inggris dan mendapat satu tiket Liga Champions musim depan.

"Pogba adalah pemain kunci untuk MU, mereka sedang membuat program dan Pogba ada di dalamnya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement