Senin 24 Aug 2020 19:13 WIB

Arsenal Ikut Kejar Malang Sarr Bersama Barcelona

Sarr menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Nice

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Malang Sarr
Foto: transfermarkt
Malang Sarr

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan siap jadi pesaing Barcelona, dalam memburu Malang Sarr. Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan klubnya, Nice, setelah kontraknya di klub League 1 tersebut habis.

Sarr menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Nice, yang finis di peringkat kelima Liga Prancis. Karena itu, Barcelona berusaha untuk menggoda bek tengah tersebut, di tengah krisis yang menimpa raksasa Liga Spanyol tersebut.

Namun, dikutip dari Mirror, Senin (24/8), Arsenal juga tertarik mendatangkan pemain yang statusnya bebas transfer tersebut. Apalagi, di tengah kondisi ekonomi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, memboyong Sarr secara gratis jadi keuntungan tersendiri.

Musim lalu, Sarr tampil sebanyak 20 kali untuk Nice, namun sudah tampil lebih dari 100 kali untuk klub sejak debutnya di usia yang baru 17 tahun. Ia juga mewakili Prancis dalam setiap pertandingan dari U-16 sampai U-21, dan kini kian dekat menuju skuat senior.

Klub Serie A, Atalanta, Torino dan Fiorentina, juga ikut memonitor situasi Sarr. Namun, Arsenal dan Barcelona diyakini paling berpeluang mendapatkan Sarr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement