Senin 24 Aug 2020 18:14 WIB

Lynda Carter Muncul di Panel Virtual Wonder Woman 1984

Lynda Carter merupakan pemeran pertama Wonder Woman.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Lynda Carter pemeran Wonder Woman di era 80-an.
Foto: AP
Lynda Carter pemeran Wonder Woman di era 80-an.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kejutan hadir pada saat acara virtual peluncuran DC FanDome 24 Jam dalam sesi film Wonder Woman 1984, Sabtu (22/8). Pemeran pertama Wonder Woman, Lynda Carter tampil menjadi bagian dari panel virtual tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh sutradara Patty Jenkins dan para pemain film Wonder Woman 1984, termasuk Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, dan Pedro Pascal. Mereka menjawab pertanyaan dari penggemar ketika Wonder Woman asli muncul di hadapan mereka.

Baca Juga

Para pemeran juga memberikan pujian kepada Lynda, karena menjaga karakter tersebut tetap hidup. Perannya sendiri juga telah menginspirasi wanita di seluruh dunia.

"Halo, wanita cantik. Ini adalah kejutan yang menyenangkan,” ungkap Gal Gadot saat menyapa Carter, dilansir di laman Ace Showbiz, Senin (24/8).

Sang sutradara lalu mengucapkan terima kasih karena telah memberikannya inspirasi hingga dia sendiri menjadi sutradara film Wonder Woman. Jenkins lalu menyebut panel DC FanDome yang sedang berjalan ini menjadi sangat utuh karena kehadiran Carter.

"Kami memikirkan Anda setiap hari dan kami membicarakan Anda sepanjang waktu,” ungkap Jenkins.

Sementara, Wiig mengaku dia adalah penggemar berat Carter. Pemeran tokoh Cheetah jahat di film Wonder Woman 1984  itu mengungkapkan, dia dulu berpakaian seperti Wonder Woman untuk ajang tahunan Halloween.

"Saya sangat senang bertemu dengan Anda. Saya telah menjadi penggemar sejak hari pertama,” kata dia.

Jenkins dan para pemain film yang lain juga menjawab pertanyaan dari pemain tenis Venus Williams yang mengaku sebagai penggemar Wonder Woman. Saat itu, Williams menanyakan siapa yang akan memenangkan pertandingan tenis antara Wonder Woman dan lawannya, Cheetah.

Kedua bintang tersebut berpendapat bahwa karakter mereka masing-masing akan menang di lapangan. Wiig pun berkelakar raket tenis emas Wonder Woman akan terlalu berat dan memperlambatnya.

Setelah panel, Jenkins mempersembahkan trailer baru Wonder Woman 1984. Trailer itu memperlihatkan transformasi penuh Wiig dari Barbara Minerva menjadi Cheetah.

Beberapa jam kemudian, Williams kembali untuk mengobrol dengan Jenkins. Dia mengungkapkan Wonder Woman adalah bagian besar dari masa kecilnya dan dia adalah penggemar berat serial TV yang dibintangi Carter.

Carter kemudian kembali selama acara DC FanDome untuk mengungkap logo Wonder Woman baru bersama Jenkins dan Gadot. Peluncuran logo baru tersebut sebagai peringatan 80 tahun karakter buku komik yang jatuh pada tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement