Senin 24 Aug 2020 16:02 WIB

James Gunn Jamin The Suicide Squad Luar Biasa

The Suicide Squad akan tayang pada 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Suicide Squad. DC menayangkan trailer The Suicide Squad karya James Gunn dalam acara FanDome di AS pada Sabtu waktu setempat.
Foto: dok Warner Bros
Film Suicide Squad. DC menayangkan trailer The Suicide Squad karya James Gunn dalam acara FanDome di AS pada Sabtu waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 18 pemain The Suicide Squad bergabung dengan sutradara James Gunn mengikuti kuis DC Comics bagian acara virtual DC FanDome pada Sabtu (22/8) lalu. Viola Davis dan Joel Kinnaman mengambil peran kapten tim dan bergabung dengan Pete Davidson, Idris Elba, Margot Robbie, John Cena, Peter Capaldi, dan Michael Rooker.

Di antara mereka, Gunn sebagai pemegang kendali permainan. Usai bermain, Gunn berterima kasih pada para pemerannya karena berakting hingga membuat film The Suicide Squad sangat menyenangkan.

Baca Juga

“Luar biasa. Ini yang paling menyenangkan yang pernah saya alami. Itu hal yang jarang terjadi di hidupku,” kata dia dilansir laman Ace Showbiz, Senin (24/8).

Dalam acara FanDome itu, DC menayangkan trailer The Suicide Squad yang rencananya tayang pada 2021. Tak hanya menampilkan cuplikan adegan, kejadian di balik layar pembuatan The Suicide Squad juga ditampilkan.

“Ini akan mengejutkan banyak orang,” ujar Joel Kinnaman.

Gunn mengatakan, filmnya ini akan berbeda dari film adiwira yang pernah dia buat sebelumnya. Sutradara Peter Safran menyebut film itu menampilkan keunikan yang lengkap dengan perpaduan film perang dan komedi khas James Gunn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement